Ramai! Saldo Nasabah Bank Mandiri Mendadak Berubah

0
88
Antrian di ATM Center Bank Mandiri
Antrian di ATM Center Bank Mandiri

Info Blitar – Mulai pagi tadi (20/7), sebagian nasabah Bank Mandiri kebingungan lantaran saldo rekeningnya berubah tanpa adanya transaksi yang dilakukan oleh nasabah. Ada yang bingung karena saldonya bertambah, begitu pun sebaliknya.

Lewat lini masa Twitter, sebagian nasabah mengaku saldonya ada yang berubah jadi nol dan ada yang mengaku saldo rekeningnya bertambah dalam jumlah fantastis.

Dilansir dari Tempo.co, menyusul insiden error massal yang membuat saldo nasabahnya berubah menjadi nol, bahkan minus, pihak PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. berjanji segera menormalkan tabungan semua nasabah yang terdampak. Bank Mandiri saat ini tengah melakukan pemeliharaan/ maintenance sistem teknologi informasi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

 

“Kami memohon maaf atas kejadian ini. Saat ini kami sedang melakukan normalisasi saldo nasabah dan kami juga memastikan bahwa dana nasabah tetap aman serta tidak hilang,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rohan Hafas, Sabtu 20 Juli 2019.

Bank Mandiri mempersilakan Nasabah yang ingin melakukan pengecekan rekening tabungannya ke kantor cabang Bank Mandiri. Rohan meminta nasabah untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab. “Kami pastikan rekening nasabah, aman,” tegas Rohan.

https://support.twitter.com/articles/20175256

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.