Tempat Wisata di Blitar Kembali Dibuka

0
60
Wisata ke Kampung Coklat
Wisata ke Kampung Coklat

Gimana hari-hari kalian mengawali tahun baru 2021 ini? Yang sekolah udah mulai masuk lagi ya? Meski cuma online. Punya resolusi apa nih di tahun ini? 

Nih mimin punya kabar baik buat kalian yang udah ngerasa sumpek di rumah aja. Yap! Sekalian refreshing di sela-sela sekolah daring atau kerja. Jadi, tempat wisata di Blitar mulai hari ini udah buka lo.

Tempat Wisata Kembali Dibuka 

Setelah libur natal dan tahun baru kemarin destinasi wisata Kota dan Kabupaten Blitar terpaksa harus ditutup, per-hari Selasa 5 Januari 2020 ini tempat wisata kembali dibuka. 

Berdasarkan info resmi dari Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Blitar, tempat wisata Kabupaten Blitar telah dibuka mulai hari ini. Dalam info resmi itu juga, disampaikan anjuran agar pengunjung senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

Tempat Wisata yang Buka

Untuk tempat wisata Kabupaten Blitar yang buka yakni, Hutan Pinus Loji, Pantai Jolosutro, Pantai Pangi, Pantai Tambak Rejo, Pantai Serang, Kesambi Tress Park, Kebun Kopi Karanganyar, Gunung Kelud, Sirah Kencong, dan Rambut Monte.

Untuk tempat wisata Kota Blitar yang telah dibuka di antaranya, PIPP dan Makam Bung Karno.  Untuk Istana Gebang belum diinfokan dibuka Cah, soalnya untuk menghindari banyak kerumunan di area indoor. 

3M Menyambut Dibukanya Tempat Wisata 

Dengan resminya pembukaan wisata di Blitar, pemerintah memberikan kebijakan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dalam berwisata. 

Buat kalian yang udah jenuh di rumah dan ingin berwisata bersama keluarga, saudara, teman perlunya untuk selalu mawas diri. Demi tetap menjaga agar berwisata aman dan nyaman terhindar dari korona, kalian wajib mematuhi selalu protokol kesehatan. 

Gunakan selalu masker kalian cah, sering mencuci tangan dengan air mengalir atau bawa penyanitasi tangan sendiri, dan senantiasa selalu jaga jarak alias menghindari kerumunan. 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.