Warung Sate “Berkah” di Srengat Hangus Terbakar

0
286
Warung Sate & Gule

Info Blitar – Damkar Kabupaten Blitar melaporkan kejadian kebakaran di Rumah/ Warung Sate Kambing yang terjadi pada Minggu (8/9) dan diketahui sekitar pukul 00.15 WIB dini hari tadi.

Lokasi kejadiannya di Rumah/ Warung Sate Kambing Rt 03 Rw 05 Kel. Togogan Kec. Srengat Kab. Blitar. Diketahui pemilik rumah/korban bernama Turmudi (56 th), Laki-laki, dan beralamat sama dengan tempat kejadian.

Kronologi kejadiannya menurut Damkar Kabupaten Blitar, pada Sabtu (7/9) sekitar pukul 22.30 WIB diketahui bahwa anak pemilik rumah (korban) bersama 3 orang pembantu warung meninggalkan rumah/warung sate milik orang tuanya untuk pergi menonton hiburan cek sound di Desa Duwet Kec. Ringinrejo Kab. Kediri. Sementara keadaan rumah/warung sate tersebut kosong dan terkunci.

Kemudian pada Minggu (8/9) dini hari sekitar pukul 00.15 WIB saksi 1 (Sdr. Sodik) yang pada waktu itu mengetahui adanya kobaran api di warung sate sebelah barat rumahnya langsung keluar rumah dan selanjutnya saksi 1 teriak minta tolong kepada warga sekitar untuk mencoba memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya namun api tidak kunjung padam dan malah tambah berkobar/ menyebar.

Selanjutnya saksi 1 menghubungi pemilik warung dan kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Srengat. Tidak terdapat korban jiwa dalam kejadian tersebut. Diperkirakan kejadian kebakaran tersebut mengalami kerugian material sebesar Rp. 150.000.000,- (seratus lima puluh juta rupiah). Diduga Kebakaran tersebut berasal dari adanya konsleting listrik.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.