East Java Social Media Summit 2019

0
44
East Java Social Media Summit 2019
East Java Social Media Summit 2019

Info Blitar – Event East Java Social Media Summit 2019 dengan tema “Jawa Timur Digital in Harmony” sukses digelar pada 14-15 Desember 2019 di Hotel Kampi dan Gedung Negara Grahadi, Kota Surabaya. Acara ini diselenggarakan oleh JATIMFLUENCER yang didukung oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Tim InfoBlitar menjadi salah satu peserta dalam acara East Java Social Media Summit 2019 ini bersama 200 peserta lain yang berasal dari pegiat media sosial di 29 Kabupaten, 9 Kota, Kampus, dan Pesantren se-Jawa Timur.

Acara dibuka oleh Plt. Kepala Biro Humas  dan Protokol Pemerintah Provinsi Jawa Timur, yakni Bapak Aries Agung Paewai. Lalu peserta berkesempatan mengikuti talkshow Create Amazing Content oleh Indra Dahfaldi Nasution yang merupakan tim dari Opini.id. Ronde kedua, talkshow membahas Influencer in Digital Media Ecosystem and How to Fight Back Againts Fake News oleh Shaviq Pontoh.

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, mengundang dan menjamu semua peserta di Gedung Negara Grahadi pada Sabtu malamnya (14/12).

“Saya ucapkan terimakasih berkenan hadir, saya juga berharap ini ada semacam pertemuan tahunan, annual meeting ada sesuatu untuk kita create bersama. Saya berharap hadirnya teman-teman disini akan terus membangun sinergitas diantara kita, tidak akan pernah bisa besar kalau sendiri, kalau kita berkolaborasi maka kekuatan itu akan menjadi luar biasa,” sambut Khofifah Indar Parawansa.

Dalam kesempatan tersebut, Khofifah juga turut menghibur peserta dengan menyanyi dua lagu dari Slank berjudul “Ku tak Bisa” dan dari Rhoma Irama berjudul “Keramat”. Acara ini juga turut dihadiri oleh Kepala Dinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.