Enggak Ada Piknik Tahun Baru Ini

0
30
Liburan Tahun Baru Wisata di Blitar Tutup
Liburan Tahun Baru Wisata di Blitar Tutup

Piye cah liburan tahun baru kemarin? Seru nggak ? Nggak terasa udah memasuki tahun 2021 ya.

Punya resolusi apa nih di awal tahun? Yang pasti kita berdoa bersama, pandemi ini segera berlalu. Semoga dunia segera membaik, aamiin. 

Nah, selama seminggu ini ada info penting apa sih? Mulai tahun baru ini, Info Blitar bakal coba rangkum kabar mingguan yang menarik buat kamu. Siapa tahu ada yang ketinggalan info ini. 

Tempat Olahraga Kota Blitar Ditutup 

Di Blitar kasus COVID-19 sendiri masih menunjukkan peningkatan yang signifikan. Berbagai kebijakan dikeluarkan untuk menekan penyebaran virus korona ini. Salah satu kebijakan yang dikeluarkan pemerintah Kota Blitar adalah menutup tempat olahraga sampai batas waktu yang belum ditentukan. 

Beberapa tempat olahraga yang ditutup di antaranya, GOR Soekarno Hatta, GOR Minarni/Sasana Krida, Lapangan Tenis, Sirkuit, Gedung PABBSI, dan Stadion Soepriadi.  Untuk berita lengkapnya, kalian bisa lihat di sini. 

Wisata di Blitar Ditutup Selama Liburan Tahun Baru 

Setelah berbagai kebijakan dikeluarkan, kebijakan terakhir dari Pemerintah Kabupaten Blitar yakni menutup tempat wisata Kabupaten Blitar selama liburan tahun baru. Mengikuti Kota Blitar yang lebih dulu mengumumkan penutupannya.

Per hari (30/12) ada info kalau wisata di Kabupaten Blitar ditutup total juga seperti halnya yang ada di wilayah Kota Blitar. Penutupan tempat wisata ini sampai dengan 8 Januari 2021. Untuk info lengkapnya seperti kebijakan lain selama liburan tahun baru, kalian bisa cek postingan di sini

Maklumat Kapolri merupakan salah satu alasan wisata di Kabupaten Blitar ikut ditutup setelah sebelumnya mau berkompromi untuk membuka tempat wisata di Tahun Baru

Penutupan Jalan Jelang Tahun Baru 2021

Malam tahun baru kalian ngapain aja di rumah? Nah, emang paling bener di rumah saja ya karena memang menjelang tahun baru kemarin beberapa jalan ditutup. Selain sebagai antisipasi persiapan acara menyambut tahun baru, juga mengantisipasi adanya kerumunan. 

Memang paling mending malam tahun baru kemarin di rumah saja bareng keluarga. Mimin aja yang mau ke kota via Jatimalang, Kepanjnekidul harus memutar karena ada polisi yang berjaga hingga lewat tengah malam.

Listrik Gratis Diperpanjang 

Udah tahu kabar terbarunya belum? Sesuai arahan presiden nih, listrik gratis diperpanjang. Untuk kalian pengguna listrik rumah tangga 450 VA akan tetap gratis sampai bulan Maret 2021. Sedangkan buat kalian yang menggunakan listrik rumah tangga 900VA yang bersubsidi, kalian  masih mendapatkan diskon listrik 50%.

Selain itu, juga ada kebijakan lain soal adanya diskon untuk UMKM, bisnis, dan industri. Untuk info lengkap mengenai listrik gratis ini, kalian bisa cek postingan di sini. 

Itu dia info-info penting dalam seminggu ini. Di rumah saja ya, kita selalu berdoa yuk semoga kasus COVID-19 ini segera usai.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.