Tempat Olahraga Kota Blitar Ditutup

0
409
Tempat Olahraga Ditutup

Hello cah! Biasane yo opo kalian olahraga? Lebih suka olahraga di rumah atau di luar? Lebih suka olahraga  bareng-bareng apa sendirian nih? Intine olahraga iku apik yo cah walau bersama atau sendirian.

Yap, bener banget cah! Olahraga iki jadi salah satu cara agar tubuh kita tetap segar bugar alias meminimalisir agar terhindar dari si virus jahat itu.  Apalagi masa pandemi seperti ini cah, kita memang perlu mawas diri soalnya kasus COVID-19 di Blitar makin meningkat. 

Info penting gawe kalian

Ngerti nggak cah? Saiki Blitar dalam zona merah lagi.  Nyesek nggak sih cah? seperti tiada akhir. 

Nah buat cah yang biasa olahraga memanfaatkan spot atau sarana prasarana olahraga Kota Blitar, mimin punya info penting. Iki info penting gawe cah kabeh. 

Dadi ngene cah, Blitar kembali menjadi zona merah. Penyebaran virus di Kota Blitar makin mengkhawatirkan, pun seminggu terakhir ini kasus COVID-19 juga terus meningkat.

Maka dari itu, kebijakan ini dikeluarkan sebagai salah satu upaya pencegahan selain ditutupnya tempat wisata di Kota Blitar cah. Jadi, beberapa tempat olahraga di Kota Blitar terpaksa ditutup. 

Ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan 

Sarana prasarana atau tempat olahraga yang sebelumnya dibuka dengan standar protokol kesehatan akhirnya ditutup mulai dari tanggal 28 Desember 2020 kemarin cah.

Berdasarkan surat edaran Pemerintah Kota Blitar, Dinas Pemuda dan Keolahragaan Nomor 400/309/410.116.2/2020 yakni tempat olahraga di Kota Blitar ditutup sebagai upaya pencegahan penyebaran virus korona dan sebagai upaya mensinergikan dengan berbagai kebijakan percepatan penanganan COVID-19. 

Penutupan tempat olahraga di Kota Blitar ini sampai batas yang belum ditentukan. Jadi, buat cah yang biasa memanfaatkan sarana prasarana olahraga di Kota Blitar terpaksa dipending dulu alias gurung iso disek cah.

Olahraga di rumah dulu cah 

Seng biasane olahraga di GOR Soekarno Hatta, untuk sekarang belum bisa dulu ya cah.  Ini beberapa tempat olahraga yang ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan, yaitu GOR Soekarno Hatta, GOR Minarni/Sasana Krida, Lapangan Tennis, Sirkuit, Gedung PABBSI, dan Stadion Soepriadi. 

Kalau buat jogging di Stadion Soepriadi masih bisa cah, tetapi tidak untuk olahraga lainnya. Lebih amannya lagi, pending dulu olahraga di luar cah. Olahraga di rumah dulu saja cah sebagai antisipasi. 

Cah kabeh, selalu jaga diri dengan selalu mematuhi protokol kesehatan kapan pun dan di manapun. Kalau pun lagi nongkrong-nongkrong juga tetap dipakai maskernya.

Terus selama liburan ini juga, kalau mau nongkrong sekarang ada batas waktunya. Cah iso lihat info selangkapnya, di sini

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePantauan Info Perkembangan Kasus COVID-19 Blitar
Next articleLiburan Tahun Baru, tempat Wisata di Kabupaten Blitar Resmi Ditutup