Info Perkembangan COVID-19 Minggu Kedua April di Blitar

0
65
Update Covid di Blitar
Update Covid di Blitar

Ramadan tiba! Ramadan tiba! Selamat menunaikan ibadah puasa ya, Cah! Piye iki minggu pertama poso, lancar nggak ? Walau masih di tengah musim pandemi seperti ini, semoga tidak mengurangi bersyukurnya kita di bulan ramadan ini ya. Aaamin aamiin. 

Seperti biasa mimin bakal update informasi mengenai kasus COVID-19 di Blitar. Tentunya mimin dan kalian semua setiap waktu berharap bahwa pandemi ini segera berakhir ya. Semoga Blitar, Indonesia, dan dunia segera membaik.  Yuk simak!

Minggu ini punya kabar apa ?

Kasus konfirmasi wilayah Kabupaten Blitar meningkat ditandai dengan hampir seluruh wilayahnya berzona merah. Akan tetapi, wilayah dengan zona hijau lebih banyak dari pekan lalu. 

Wilayah zona hijau per-sabtu (17/21), yaitu Bakung, Wates, dan Wonodadi. Nah, pekan lalu hanya wilayah Bakung saja yang berzona hijau. 

Apa kabar wilayah kota nih ?

Sepertinya angka konfirmasi positif COVID-19 dalam pekan ini lebih banyak dari pekan lalu. Namun, kasus kematian tidak banyak seperti pekan sebelumnya. Sepekan hanya dikonfirmasi kasus pasien meninggal dunia sebanyak 1 orang. 

Dalam sehari tercatat kasus terbanyak tidak mencapai angka 10 orang. Dalam pekan ini satu hari terjadi paling banyak 9 kasus konfirmasi positif.

Kasus sembuh meningkat 

Kasus sembuh di wilayah Kabupaten Blitar meningkat dari pekan lalu. Dari pekan lalu mencapai 85 orang, pekan ini sebanyak 88 orang. Walau tidak meningkat terlalu banyak, kita berharap keadaan terus membaik ya. 

Kalau wilayah Kota Blitar sendiri nih, kiranya kasus sembuh pekan ini lebih banyak dari pekan lalu. Pekan lalu kasus sembuh sebanyak 32 orang, sedangkan pekan ini sebanyak 46 pasien dinyatakan sembuh. Kita terus berdoa ya semoga pasien segera diberikan kesembuhan, aamiin.

Info sebaran 

Di Kota Blitar total peningkatan kasus dalam sepekan yakni mencapai 48 kasus konfirmasi positif, 46 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk wilayah Kabupaten Blitar total kasus dalam sepekan yakni mencapai 127 kasus konfirmasi positif, 88 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 23 orang dinyatakan meninggal dunia.

Tetap pakai maskermu!

Tetap pakai maskermu di manapun dan kapanpun, Cah! Kita sendiri yang bisa mawas diri demi kebaikan bersama.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleAngkringan Gaya Baru di Angkringan Pak Joko
Next articleBiznet Hadirkan Promo Spesial Berhadiah Ratusan Juta Rupiah untuk Pelanggan Biznet Home