Info Perkembangan COVID-19 Minggu Kedua Juli di Blitar

0
145
Update Covid di Blitar
Update Covid di Blitar

Piye Cah, PPKMmu ??? Nyapo ae selama PPKM ? Kerjane tekan omah, nongkronge dikurangi yo! Iki mimin kaget lo, pekan iki nambah kasuse uakeh. Opo maneh nek kota lo. Astaga! 

Iki bakalan mimin rangkum selama seminggu iki. Simak yo! 

Ojok nongkrong!

Iki seng mesti akeh ditekokne, akeh disambatne awakmu kabeh. Mimin yo wes tahu ngomong. Iki pendapate mimin! Lek sekirane bengi nggak enek urusan, nggak usah metu Cah! 

Opo korona metune mesti bengi? Dadi ngene, fokus wong kerja kan akeh seng isuk. Dadi bengi iku onok pembatasan. Ngono lo! Setidake awakmu lan akeh wong iso ngurangi metu bengi, enggak digawe nongkrong pas bengi. 

Meningkat!

Sampai mimin kasih tanda seru nih! Setelah sekian lama lo kasus COVID-19 di Kota Blitar nggak pernah tinggi. Nyampai angka seratus saja, nggak lo! Baru pekan lalu, kasus emang mencapai angka ratusan. Bahkan dalam pekan ini naik lagi, 300-an lebih lo. 

Yap! Mencapai angka 400 lo, Cah! Tepatnya total kasus pekan ini mencapai angka 468. Uakeh temenan iki, Cah! 

Kasus tinggi perhari 

Bahkan dalam satu hari terjadi peningkatan kasus yang bener-bener melonjak. Dua hari berturut-turut aja di wilayah Kota Blitar telah mencapai angka ratusan untuk kasus konfirmasi COVID-19. Jadi, emang nggak dipungkiri kasus dalam sepekan ini bener-bener melonjak drastis! 

Diimbangi kasus sembuh 

Tapi, di lain sisi kita harus benar-benar bersyukur karena pekan ini kasus sembuh COVID-19 di Kota Blitar juga meningkat. Mencapai 400-an dalam pekan ini, alhamdulillah. Semoga kabar baik lainnya menyusul. 

Vaksin Kota Blitar 

Nah buat benteng imun nambah oke, kalian jangan sampai kelewatan buat vaksin. Udah banyak info vaksin yang mimin rangkum, kalian pantengin terus aja. Nah, untuk wilayah Kota Blitar sendiri nih udah dibuka pelayanan vaksin untuk Kecamatan Sukorejo dan Kecamatan Sananwetan. 

Untuk Kabupaten Blitar Min? Bisa cek Info Vaksin COVID-19 di Blitar untuk selalu dapat yang terbaru.

Kasus kabupaten 

Sama halnya dengan wilayah Kota Blitar, kasus di Kabupaten Blitar pekan ini juga mencapai 200-an yang artinya kasusnya jelas meningkat dari pekan lalu. Duh! Emang pada melonjak bareng ini, emang bener-bener harus waspada nih. 

Info Sebaran 

Di Kota Blitar total peningkatan kasus dalam sepekan yakni mencapai 468 kasus konfirmasi positif, 408 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 7 kasus yang dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk wilayah Kabupaten Blitar total kasus dalam sepekan yakni mencapai 222 kasus konfirmasi positif, 131 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 70 orang dinyatakan meninggal dunia. 

PPKM di rumah aja 

Selama di rumah aja bikin kegiatan atau ngelakuin kegiatan yang menarik. Supaya kamu nggak bosen di rumah. Selama bisa nahan diri buat nggak berkerumun dan nongkrong malam, ya lakuin aja. 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleVaksinasi Covid-19 di UPT Puskesmas Sukorejo
Next articlePemadaman Listrik Tanggal 13 Juli 2021 di Blitar