Info Perkembangan COVID-19 Minggu Keempat Juni di Blitar

0
107
Update Covid di Blitar
Update Covid di Blitar

Halo, Cah! Piye kabare? Iki ketoane kabar Si Rona lagi munggah maneh yo kasuse?  

Tetap pakai maskermu di manapun kalian berada, jaga jarak juga, sering-sering cuci tangan kalau habis nyentuh benda atau nggak sengaja salaman sama teman. Nah, kalau yang pada belum vaksin bisa segera vaksin. Banyak kok informasi tentang vaksin gratis di Blitar. Innfo lengkapnya kalian bisa pantau terus Info Blitar ya. 

Seperti biasa, mimin bakal update berita terbaru mingguan COVID-19 di Blitar. Yuk simak!

Ratusan 

Yap! Kabupaten Blitar kembali mencapai angka ratusan untuk kasus konfirmasi COVID-19. Lagi-lagi wilayah Kabupaten Blitar kembali berzona merah. Hemm, seperti nggak ada habisnya ya. Naik turun kasusnya, malah pekan ini kasusnya mencapai angka 156 kasus. 

Kasus Terbanyak 

Kasus terbanyak dalam pekan ini terjadi pada Sabtu (26/21) yakni dalam sehari terjadi lonjakan kasus sebanyak 36 orang. Beberapa hari sebelumnya kasus hanya mencapai angka belasan saja, sedangkan pada hari itu melonjak hingga angka puluhan. 

Dua wilayah sempat dinyatakan zona hijau, akan tetapi (26/21) kembali berzona merah. Dua wilayah yang sempat berzona hijau yakni Panggurejo dan Selorejo. 

Kasus Kota Blitar 

Nyatanya kasus di Kota Blitar pun sama meningkatnya. Dua minggu lalu hanya berada pada angka 20-an saja kasus konfirmasi COVID-19, sedangkan pekan ini mencapai angka 79 kasus. Ini berarti memang terjadi lonjakan kasus.

Kasus Meninggal 

Pasien yang dinyatakan meninggal dunia pada kasus COVID-19 di Kota Blitar, pekan ini hanya 1 orang saja. Setidaknya pasien yang dirawat dapat sembuh. Semoga pasien lainya juga diberikan kesembuhan, aamiin. 

Info Sebaran 

Di Kota Blitar total peningkatan kasus dalam sepekan yakni mencapai 79 kasus konfirmasi positif,  80 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 1 kasus yang dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk wilayah Kabupaten Blitar total kasus dalam sepekan yakni mencapai 158 kasus konfirmasi positif, 78 kasus positif dinyatakan sembuh, dan  26 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Gunakan selalu maskermu, Cah! 

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleInfo Gempa Bumi 28 Juni 2021 di Blitar
Next articlePenerimaan Calon Taruna/Taruni Jalur Reguler Non Pola Pembibitan Tahun Akademik 2021-2022 Politeknik Pelayaran Surabaya