Info Perkembangan COVID-19 Minggu Pertama Mei di Blitar

0
86
Update Covid di Blitar
Update Covid di Blitar

Yaampun udah Mei aja nih ya. Bagaimana puasa kalian? Udah ada yang bolong belum nih?

Bentar lagi lebaran nih. Kalian udah nyiapin aja buat lebaran tahun ini? Sembari scroll buat belanja kebutuhan lebaran sembari nyimak info COVID-19 nih. Karena meski pasar-pasar rame, banyak orang belanja kebutuhan lebaran. COVID-19 di Blitar masih ada cah. Berikut info COVID-19 di Blitar seminggu terakhir.

Kok angka kembar?

Angka kembar nih menyoal peningkatan kasus dan angka sembuh COVID-19 di Kabupaten Blitar. Kok bisa? Setiap hari angka kembar, peningkatan sekian disertai kasus sembuh sekian. Angka sama buat kasus konfirmasi dan kasus sembuh. 

Per-Minggu (2/21) kasus konfirmasi sembuh sebanyak 4 orang dan kasus konfirmasi sembuh juga 4 orang. Yaampun! Asli  angka kembar  setiap harinya. Wah wah!

Menurun, tapi merah semua! 

Kasus konfirmasi di Kabupaten Blitar pekan ini lebih rendah daripada pekan kemarin. Tetapi, pekan ini seluruh wilayah Kabupaten Blitar berzona merah. Bener, Cah! Zona merah semua!

Seperti tiada surut ya. Kasus peningkatan naik turun, zona berubah-ubah juga. Semoga membaik ya, Cah! Semoga pelan-pelan membaik. 

Tidak ada kenaikan pesat 

Bersyukurnya dalam pekan ini kenaikan kasus COVID-19 di Kota Blitar tidak meningkat pesat. Setiap harinya peningkatan tidak sampai mencapai angka 5. Bersyukur banget ya, semoga bener-bener pelan-pelan lekas membaik. 

Nah, pekan ini kasus juga tidak sebanyak pekan lalu. Kasus meninggal di Kota Blitar juga nggak banyak, pekan ini mencapai 2 orang. 

Info sebaran 

Di Kota Blitar total peningkatan kasus dalam sepekan yakni mencapai 40 kasus konfirmasi positif, 29 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 2 orang dinyatakan meninggal dunia. 

Untuk wilayah Kabupaten Blitar total kasus dalam sepekan yakni mencapai 99 kasus konfirmasi positif, 94 kasus positif dinyatakan sembuh, dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia.

Tetap patuhi protokol kesehatan 

Tetap patuhi protokol kesehatan di manapun dan kapan pun kalian berada yo, Cah! Tetap disiplin lo ya.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePemadaman Listrik Tanggal 29 April 2021 di Blitar
Next articlePedoman Pelaksanaan Kegiatan Malam Takbir di Blitar