Kepala Desa Ngadirenggo Termuda se-Kabupaten Blitar

0
615
Kepala Desa Ngadirenggo Termuda se-Kabupaten Blitar
Kepala Desa Ngadirenggo Termuda se-Kabupaten Blitar

Info Blitar – Pelantikan Kepala Desa se-Kabupaten Blitar oleh Bupati telah dilaksanakan pada Jumat (13/12) di Pendopo Ronggo Hadi Negoro. Dari 167 orang Kepala Desa terpilih hasil dari Pilkades serentak pada bulan Oktober 2019 lalu, salah satunya masih berusia muda.

promo shopee

Adalah Rizky Rendyana Firmansyah, Kepala Desa terpilih hasil Pilkades 2019 di Desa Ngadirenggo, Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, berusia 26 tahun saat dilantik menjadi Kepala Desa. Ia merupakan lulusan dari jurusan Manajemen Rekayasa Kontruksi Teknik Sipil di Politeknik Negeri Malang.

Sebelumnya, ia aktif dalam organisasi karang taruna Desa Ngadirenggo dan menjabat sebagai ketua. Misi utamanya sebagai Kepala Desa adalah bisa mengembangkan potensi baik sumber daya alam dan manusia yang dimiliki Desa Ngadirenggo dengan membangun sinergi dengan generasi milenial, Pokmas (kelompok masyarakat), dan semua elemen masyarakat desa tersebut.

Saat media memawancarainya usai pelantikan, ia menyampaikan harapannya bisa melaksanakan tugas Kepala Desa dengan jujur dan maksimal pula mendapat kritik dan saran yang membangun dari masyarakat yang tidak memilihnya pada Pilkades lalu.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleSerah Terima Jabatan Kepala Desa Sumberagung Gandusari Blitar
Next articleLomba Mewarnai Mamamia TK/RA 2019 Blitar Raya