Kronologi Tabrak Lari di Jl Dr Wahidin Kota Blitar

0
149
Tabrak Lari di Dr. Wahidin

Info Blitar – Dina menghubungi kami melalui whatsapp menceritakan kronologi tabrak lari yang terjadi di Jl. Dr Wahidin dan berakhir dengan tertangkapnya tersangka di Perempatan Kawi.

Mobil melaju kencang dari arah utara menabrak motor dan berusaha kabur. Sekelompok massa yang mengetahui kejadian tersebut berusaha mengejar tersangka tabrak lari dan pada akhirnya pelarian tersangka terhenti di perempatan Kawi.

Tersangka yang ditaksir berusia 23 tahun ini tidak mau keluar dari mobil meski sudah ada pihak kepolisian yang bersiap untuk mengamankan. Tersangka awalnya tidak mau mengakui bahwa telah lari setelah menabrak. Hal ini memancing emosi massa yang sudah geram akibat ulah tersangka yang kabur setelah menabrak pengendara motor.

Pada akhirnya, tersangka mengakui bahwa telah lari setelah menabrak pengendara motor. Polisi dengan sigap mengamankan tersangka dari amukan massa dengan mengendarai mobil tersangka dan membawanya ke kantor polisi

Menurut Dina, ada dua korban pengendara motor yaitu seorang pria yang diduga patah tulang pada tangan dan seorang wanita tidak sadarkan diri. Kedua korban saat ini sudah di evakuasi ke rumah sakit oleh pihak kepolisian.

Video di bawah ini ketika mobil sudah dikepung massa yang geram akibat tersangka yang lari setelah menabrak pengendara motor

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.