Umat Kristiani Ikut Menjaga Keamanan Salat Id Kemarin di Pohgajih dan Tugurejo Blitar

0
77
Salat Idulfitri di Pohgajih. Foto oleh Bachid Yusuf
Salat Idulfitri di Pohgajih. Foto oleh Bachid Yusuf

Info Blitar – Warganet mengapresiasi kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama di beberapa wilayah di Kabupaten Blitar ketika pelaksanaan salat hari raya Idulfitri 1440 H kemarin.

Salah satunya di Pohgajih Kecamatan Selorejo Kabupaten Blitar, warganet megucapkan banyak terima kasih kepada seluruh umat Kristiani desa tersebut yang telah berpartisipasi dalam mengamankan dan menertibkan selama proses pelaksanaan salat hari raya Idulfitri pada Rabu (5/6) kemarin.

Mereka turut membantu mulai dari pengarahan jalan menuju lokasi, mengelola parkir dan mengamankan, dokumentasi, dan ikut memeriahkan seusai acara.

Tidak hanya di Pohgajih, umat Kristiani di desa Tugurejo Kecamatan Wates Kabupaten Blitar pun melakukan hal yang sama saat pelaksanaan salat hari raya Idulfitri kemarin.

Indahnya kebersamaan ini semoga bisa terjalin seterusnya dan mari kita rawat kerukunan antar umat supaya tercipta ketentraman dalam masyarakat. Semangat kebersamaan mereka diharapkan bisa menginspirasi masyarakat di daerah lain demi Indonesia damai.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.