Wisatawan Asal Batu Meninggal Terseret Ombak di Pantai Serang

0
391
Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Serang
Wisatawan Terseret Ombak di Pantai Serang

Info Blitar – Seorang warga yang berasal dari Kota Batu Jawa Timur meninggal karena terseret ombak saat mandi di Pantai Serang siang tadi (01/05). Dikabarkan oleh seorang warganet bahwa hari ini sekitar pukul 11.30 WIB berlokasi di Pantai Serang Ds. Serang Kec. Panggungrejo Kab. Blitar telah terjadi laka laut, korbannya berinisal SEL (51), seorang laki-laki dan beralamat di Ngaglik, Batu – Jawa Timur.

Diketahui kronologi kejadiannya sebagai berikut:

a. Pada pukul 09.30 WIB korban bersama rombongan GSJA Batu ± 100 orang dalam acara Family Gathering di Pantai Serang Ds. Serang Kec. Panggungrejo.

b. Pada pukul 11.30 WIB acara Family Gathering selesai dan korban bersama rombongan bermain di bibir pantai, saat itu sudah diperingatkan oleh petugas pantai untuk tidak boleh mandi. Rombongan lainnya menuju pinggir pantai tetapi korban masuk ke tengah sehingga korban terseret arus makin ketengah lalu melambaikan tangan untuk meminta pertolongan.

c. Penjaga pantai saat itu (Sdr. Angga) dan beberapa nelayan melakukan pertolongan dengan membawa perahu ke arah korban, gelombang laut/ombak terlalu besar sehingga harus mencari celah ombak. Akhirnya bisa tim penyelamat berhasil menemukan korban yang sudah terapung, kemudian dibawa perahu ke bibir/pinggir pantai dan dilakukan pertolongan akan tetapi korban sudah meninggal dunia.

d. Pada pukul 12.30 WIB korban di bawa ke Puskesmas Panggungrejo menggunakan Mobil Pribadi Avanza teman/rombongan guna identifikasi oleh Tim Inden Polres Blitar.

Informasi terakhir, jenazah korban saat ini disemayamkan di Puskesmas Panggungrejo menunggu ambulan dari RS. Mardiwaluyo Blitar.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.