1 Truk dan 3 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Simpang Tiga Herlingga Blitar

panduaji

kecelakaan beruntun di Herlingga

Blitar, sore tadi (21/12) sekitar pukul 17.00 terjadi kecelakaan beruntun di traffict light simpang tiga Herlingga, Jl. S. Supriyadi, Kel. Gedog, Kec. Sananwetan, Kota Blitar. Ada 4 kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini, diantaranya sebuah truk roda 6, sebuah mobil Innova, sebuah pickup Daihatsu Grand Max dan sebuah mobil Toyoya Agya.

Beradasarkan keterangan pers yang diperoleh Info Blitar dari pihak kepolisian Polres Blitar Kota, semula truk roda enam yang dikendarai oleh S (32) warga wonogiri ini melaju dari arah timur menuju ke barat. Saat melintas di simpang tiga Herlingga, truk tersebut berbenturan dengan mobil Innova yang melaju searah didepannya. Kendaraan Innova yang dikendarai oleh NT (40) akhirnya terdorong ke depan dan membentur Daihatsu Grand Max yang dikendarai oleh YRS (21) yang juga terdorong kedepan sehingga membentur Toyota Agya yang dikendarai oleh DSF (38) yang sedang berhenti karena isyarat traffict light menyala merah

Diduga pengemudi truk kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Komentar