Duta Wisata Kota Blitar 2014 Maju ke Grand Final Pemilihan Putri Indonesia 2017

0
835
Putri Indonesia Jawa Timur 2017
Putri Indonesia Jawa Timur 2017 bersama Ibunya. Foto dari Unairnews

Info Blitar – Fatma Ayu Husnasari, warga Jl. W.R Supratman No. 162 Kelurahan Bendogerit Sananwetan Kota Blitar, sukses meraih juara I, dalam pemilihan Putri Indonesia tingkat Provinsi Jawa Timur tahun 2017. Setelah lolos seleksi di provinsi yang dilaksanakan pada tanggal (06/01) lalu, duta wisata Diajeng Kota Blitar tahun 2014 ini, mendapat kesempatan untuk mengikuti Grand Final Pemilihan Putri Indonesia tahun 2017.

Perempuan kelahiran Blitar, 07 April 1996 ini yang pernah meraih juara harapan II pemilihan Raka Raki Jawa Timur tahun 2015 ini, akan mengikuti Grand Final Pemilihan Putri Indonesia di Jakarta, pada tanggal (21/03). Rencananya akan berangkat tanggal (18/03) dan berlanjut untuk mengikuti karantina hingga grand final.

Calon putri Indonesia tahun 2017 dari Kota Blitar ini mendapat dukungan dari Pemerintah Kota Blitar. Suharjoko, S.Sos., MM Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Blitar pada Sabtu (11/03), mengatakan bahwa mendukung upaya yang dilakukan warga Kota Blitar ini. Berharap bisa berjuang semaksimal mungkin, dan nantinya tidak hanya calon namun juga terwujud untuk menjadi Putri Indonesia.

Seperti yang telah diwujudkan Putri Raemawasti, warga Kota Blitar yang beberapa tahun lalu juga sukses mewujudkan untuk menjadi Putri Indonesia. Sehingga jika tahun 2017 ini ada Fatma Ayu Husnasari, warga Kelurahan Bendogerit Kecamatan Sananwetan yang kembali maju ke Pemilihan Putri Indonesia, sangat membanggakan.

Sekedar diketahui, Fatma Ayu Husnasari, saat ini berstatus sebagai mahasiswi Unair, menempuh pendidikan S1 Hukum. Alumni SMA Negeri 1 Kota Blitar tahun 2013 ini pandai berbahasa asing Bahasa Inggris, dan memiliki bakat sebagai Drumer, Menari dan Modeling. Ketika duduk di bangku SMA mengikuti akselerasi, dan hanya diselesaikan dalam waktu dua tahun sudah lulus.(der)

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.