Hilang Kendali, Mobil Pickup Terperosok Sungai Dusun Kalilegi Selorejo

0
397
Ilustrasi untuk kecelakaan
Ilustrasi untuk kecelakaan

Info Blitar – Kecelakaan lalu lintas di Dusun Kalilegi Desa Banjarsari, Kec. Selorejo Kab. Blitar, pada Sabtu (13/6). Peristiwa ini disebabkan oleh hilang kendali, sebuah mobil pickup dikabarkan terperosok ke sungai di Dusun Kalilegi Desa Banjarsari.

Pengemudi mobil pickup tersebut seorang laki-laki berinisial WD, warga Desa Soso Kec. Gandusari Kab. Blitar. Kasi Humas Polsek Selorejo, Aiptu Totok Susanto menjelaskan bahwa kecelakaan bermula saat mobil pickup yang bernomor polisi AG 9394 KG melaju dari arah Kesamben menuju Selorejo.

Setibanya di lokasi kejadian yang kondisi jalannya menikung, tiba-tiba kemudi mobil terkunci sehingga tidak bisa dikembalikan ke posisi semula. Akibatnya mobil melaju tidak terkendali hingga menabrak pembatas jembatan dan tercebur ke dalam sungai sedalam 7 meter.

Atas kejadian ini, WD, hanya mengalami luka ringan, sedangkan pickup yang dikemudikan mengalami kerusakan cukup parah. Kerugian akibat kecelakaan ini diperkirakan mencapai 20 juta rupiah. Kondisi lalu lintas sempat tersendat karena banyak warga yang melihat kejadian dan proses evakuasi.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articlePeraturan Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) di Transportasi Umum
Next articleNew Normal, Penumpang Kereta Jarak Jauh atau Antarkota Wajib Pakai Face Shield