Info Penutupan Jalan Jelang Tahun Baru 2021 di Blitar

0
411
Penutupan Jalan di Kota Blitar

Seperti biasa, menjelang pergantian tahun ada penutupan beberapa ruas jalan untuk kegiatan menyambut pergantian tahun. Meski nggak ada perayaan apapun di penghujung 2020 gegara COVID-19 masih belum usai, penutupan jalan tetap dilakukan.

Alasan Penutupan

Kalau biasanya alasan penutupan jalan untuk persiapan acara menyambut taun baru, kalau kali ini alasan penutupan untuk menghindari masyarakat yang bekerumun di pusat-pusat keramaian tersebut. Diharapkan dengan penutupan jalan dan pemberlakuan jam malam bisa membuat masyarakat tetap dirumah aja menjelang pergantian tahun baru.

Mana Jalan yang Ditutup?

Nggak cuma di kawasan kota, di kawasan kabupaten juga ada beberapa ruas jalan yang ditutup. Langsung aja Info Blitar kasih tau cah lokasi yang ditutup, jadi kalau misall nanti malam ada rencana lewat daerah tersebut bisa melipir mencari jalan alternatif lainnya.

Kota Blitar

Penutupan Jalan di Kota Blitar

Masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ruas jalan yang ditutup diantaranya adalah Jl. Merdeka, Jl Seruni, Jl. Kenanga, Jl. Mesjid, Jl. Kelud dan Jl. Semeru. Apabila bingung, bisa lihat gambar di atas langsung ae cah yang diambil langsung dari akun Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Penutupan jalan ini akan dimulai sekitar pukul delapan malam cah.

Kabupaten Blitar

Kalau Kota Blitar, hanya ada 1 kawasan yang ditutup, namanya aja kota kecil seperti yang ada di lirik lagu Blitar to? Beda lagi dengan Kabupaten yang memberlakukan rekayasa lalu lintas di 2 kawasan yaitu di Jl Urip Sumoharjo Wlingi dan yang kedua adalah jalan di depan alun-alun Kanigoro.

Penutupan Jalan di Wlingi
Penutupan Jalan di Kanigoro

Penutupan jalan di wilayah Kabupaten ini dimulai pukul 18.00 WIB sampai dengan pukul 4.00 pagi. Jadi buat teman-teman yang ada di sepanjang jalan tersebut ada baiknya untuk segera bersiap mencari perbekjala

Mending Dirumah Aja

Sudah nggak usah gundah gulana cah, mending malem tahun baruan di rumah aja bareng keluarga. Bisa masak-masakan sambil ngobrol ngalor-ngidul bercerita yang indah-indah sambil bikin rencana tahun depan mau ngapain to.

Toh, besok semua tempat wisata di Kota Blitar maupun Kabupaten Blitar juga ditutup semua. Kalau gak percaya bisa baca ini dan ini. Jadi, yaudahlah tahun baruan di rumah aja.

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleLiburan Tahun Baru, tempat Wisata di Kabupaten Blitar Resmi Ditutup
Next articleHore! Listrik Gratis Diperpanjang