Pengumuman Kelulusan CPNS Kota Blitar Tahun 2018

0
146
Pengumuman CPNS 2018
Pengumuman CPNS 2018

Info Blitar – Setelah melalui rangkaian seleksi, Rabu (02/01) Pemerintah Kota Blitar mengumumkan nama peserta yang lolos dalam Ujian Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemerintah Kota Blitar tahun 2018.

Dari 222 formasi yang tersedia, hanya terisi 215 peserta saja sedangkan 7 formasi kosong. Rata-rata formasi yang masih kosong merupakan formasi untuk Dokter Spesialis.

“Karena tidak terisi, ya tentunya akan kita ajukan kembali formasi itu ketika ada ujian CPNS lagi ditahun mendatang,” kata Suyoto.
 
Menurut Suyoto, dalam waktu dekat, mengundang ratusan CPNS yang dinyatakan lolos. Guna mengikuti tahapan pemberkasan, untuk pengusulan penetapan Nomor Induk Kepegawaian (NIP) dan memperoleh surat keputusan tentang pengangkatan sebagai CPNS.
 
“Bagi yang dinyatakan lolos, namun tidak mampu melengkapi berkas pada tanggal dan tempat yang sudah ditentukan, dianggap mengundurkan diri”, tambah Suyoto.
 
Untuk itulah Suyoto berharap, CPNS yang lolos selalu berkoordinasi atau minimal rutin up date informasi melalui website resmi BKD Kota Blitar. (ram)
Untuk melihat daftar pelamar yang lolos bisa download pengumumannya di halaman berikut ini
Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.