Perpustakaan Proklamator Bung Karno Kembali Dibuka

0
53

Setelah ditutup selama pemberlakuan PPKM Darurat Jawa Bali, Perpustakaan Proklamator Bung Karno kembali dibuka mulai 27 September 2021. Pembukaan area perpustakaan juga dibarengi dengan dibukanya kembali area museum dan juga Makam Proklamator Bung Karno. Tentu saja ini jadi kabar bahagia untuk wisatawan yang sudah menanti kapan bisa berziarah ke Makam Bung Karno, membaca, dan juga meminjam buku ke perpustakaan.

Untuk perpustakaan sendiri melayani pengunjung setiap hari Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 sampai 16.00 WIB. Sementara hari Sabtu dan Minggu tutup.

Sebelum masuk ke perpustakaan pastikan pengunjung sudah menginstall aplikasi Peduli Lindungi di telepon genggam masing-masing. Saat memasuki dan keluar dari perpustakaan, pengunjung wajib untuk scan QR Code melalui aplikasi Peduli Lindungi. Selain itu, pengunjung juga wajib sudah mendapatkan vaksin untuk dapat masuk ke perpustakaan.

Ingin meminjam buku tapi belum vaksin? Tenang, sudah ada layanan SILAKAN dari Perpustakaan Bung Karno, jadi tinggal tunggu di rumah saja, nanti buku yang dipinjam akan diantarkan ke rumah peminjam.

Jadi, sudah siap berkunjung ke Perpustakaan Bung Karno?

Komentar
Dapatkan info terbaru seputar Blitar melalui Facebook , Instagram dan Aplikasi Android.
Previous articleTarif Tes Antigen Terbaru di Stasiun Kereta Api Blitar
Next articlePemadaman Listrik Tanggal 30 September 2021 di Blitar