Tuesday, June 25, 2024
promo shopee
HomeWisataWisata Rambut Monte Blitar

Wisata Rambut Monte Blitar

Rambut Monte di Blitar, Jawa Timur, merupakan permata tersembunyi yang menawarkan pengalaman unik bagi pelancong yang mencari lebih dari sekadar tempat wisata biasa.

Di sini, Anda akan menemukan kombinasi sempurna antara keindahan alam, sejarah yang kaya, dan ketenangan yang jauh dari keramaian kota. Apakah Anda seorang pecinta sejarah, fotografi, atau hanya ingin menikmati keindahan alam, Rambut Monte menawarkan sesuatu yang istimewa untuk setiap pengunjung.

Di Rambut Monte, aktivitas yang bisa dilakukan sangat beragam. Mulai dari eksplorasi situs bersejarah candi rambut monte, menikmati pemandangan alam yang memesona, hingga mengabadikan momen dengan kamera Anda.

Jangan lewatkan kesempatan untuk berjalan-jalan di sekitar area, menikmati udara segar, dan menyaksikan panorama yang indah. Untuk Anda yang mencari ketenangan, tempat ini juga sempurna untuk meditasi atau sekadar duduk santai menikmati keindahan alam.

Ada paket wisata River Tubing Blitar juga di rambut monte hanya dengan Rp55.000 per orang dengan minimal 10 orang. Untuk bisa mengambil paket ini, anda perlu melakukan booking terlebih dahulu. Rutenya dari Sumber Dandang dan finish di Rambut Monte.

Cara Menuju Rambut Monte

Untuk mencapai Rambut Monte, Anda bisa memulai perjalanan dari Kota Blitar. Akses terbaik adalah melalui kendaraan pribadi atau sewaan, karena ini memungkinkan fleksibilitas dan kenyamanan dalam perjalanan.

Jangan lupa untuk menggunakan Google Maps atau peta lokal untuk memastikan Anda tidak tersesat. Perjalanan dari pusat kota Blitar ke Rambut Monte memakan waktu sekitar satu jam, dan sepanjang jalan, Anda akan disuguhi pemandangan pedesaan yang menenangkan dan asli.

Tiket Masuk dan Jam Operasional

Rambut Monte terbuka untuk umum hampir setiap hari. Tiket masuknya sangat terjangkau, hanyar Rp5.000 per orang menjadikannya tujuan yang sempurna untuk wisatawan dengan anggaran terbatas.

Jam operasional biasanya dari pagi sekitar pukul 07.00 WIB hingga sore hari pukul 16.00 WIB, tetapi pastikan untuk memeriksa informasi terkini sebelum berangkat, karena jam buka bisa berubah tergantung pada kondisi cuaca dan acara khusus.

Komentar
RELATED ARTICLES

Most Popular