Sunday, July 21, 2024
promo shopee
HomeKebijakanPolri Salurkan 6 Ribu Ton Beras Tahap Kedua di Bulan Juni

Polri Salurkan 6 Ribu Ton Beras Tahap Kedua di Bulan Juni

Info Blitar- Pandemi Covid-19 seolah menghentikan kehidupan kita. Menghentikan beberapa aktivitas yang biasa kita lakukan setiap hari. Banyak peraturan baru dari pemerintah yang berubah-ubah mengacak emosi kita. Menimbulkan pro dan kontra di masayarakat. Tetapi itu lebih baik daripada mengabaikan seluruh warga Indonesia. Bantuan dari segala lini bermuncula, dari pemerintah ataupun inisiatif kelompok juga perseorangan. Tak terkecuali bantuan dari kepolisian.

Setelah pendistribusian langsung dari Kepolisian beras 6 ribu ton pada tahap pertama, pada bulan Juni pendistribusian tahap ke dua akan dimulai seperti dilansir dari akun official instagram Divisi HUmas Polri @divisihumaspolri.

Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Raden Prabowo Argo Yuwono, S.I.K., M.Si.”Setelah menyalurkan 6 ribu ton beras pada tahap pertama pandemi, pada tahap kedua Polri akan kembali menyalurkan 6 ribu ton beras kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Sesuai perintah Kapolri pada bulan Juni akan didistribusikan ke tiap Polda sebanyak 25 ton dan Polres sebanyak 10 ton.”

Komentar
RELATED ARTICLES

Most Popular